Makanan Khas Gresik [part 2]

Kategori │Makanan Manis

やはろ~
Halo~ hime kembali lagi,, melanjutkan makanan khas gresik, kemarin aku udah bahas sedikit makanan berat khas gresik kan.. sekarang aku mau kasih tau nih makanan manis khas gresik namanya Jobong atau Jubung~~
Jobong

jobong ini enak banget loh guys untuk dimakan sebagai teman nonton atau sekedar main hape.. jobong terbuat dari ketan dan sari kelapa guys dan ditaburi biji wijen diatasnya.. duh jadi inget spongebob hehe..
oh iya, jobong ini lengket banget jadi harus benar dan hati hati makannya.. tapi bagi kalian pecinta makanan manis sih aku rekomen banget kalau datang ke gresik untuk cobain jobong ini.. jobong itu lebih terdengar seperti "jubung" kalau orang sekitar bilangnya.. tapi nama sebenarnya jobong kok.. unik yah..
oke deh segitu dulu aja hari ini aku bakal lanjutin lagi besok~~
ありがとうね。

  • Artikel (Makanan Manis)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Makanan Khas Gresik [part 2]
      Komentar(0)